Welcome, visitor! [ Register | Loginrss

Bisnis Indonesia

| Bisnis Indonesia, Iklan | July 22, 2012

Bisnis Indonesia memiliki sangat banyak sekali arti dan jenisnya, dan banyak sekali masyarakat di Indonesia yang menjalankan atau mempunyai bisnis yang merupakan penghasilan utama dan penghasilan tambahan mereka. Masyarakat yang bekerja atau biasa disebut karyawan juga dapat memiliki bisnis, dan orang orang yang sudah memiliki usaha atau bisnis sendiri juga dapat memiliki bisnis lainnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Bisnis meliputi beberapa arti seperti, bahwa jika kita memiliki bisnis, berarti kita di gaji atau mendapatkan penghasilan oleh usaha bisnis yang kita kelola sendiri dan dengan bebas kita dapat mengatur kapan kita ingin mengerjakan usaha bisnis tanpa kita di atur oleh pimpinan atau bos dan banyak arti lainnya juga.

Yang disebut bisnis berhasil adalah jika terjadinya suatu transaksi bisnis, dalam arti adanya transaksi penjualan dan pembelian yang dilakukan antar penjual dan pembeli baik itu transaksi tentang produk atau barang dan juga transaksi dalam bentuk jasa, karena semakin besar bisnis berarti semakin banyak pula transaksi yang telah terjadi. Tanpa adanya transaksi jual beli yang terjadi, kita tidak boleh menyebutnya sebagai bisnis.

Banyak sekali jenis bisnis atau usaha yang terdapat di Indonesia karena memang Indonesia merupakan negara yang memiliki jumlah penduduk terbanyak diurutan ke 4 di Dunia. Beberapa jenis bisnis indonesia yang sedang populer di Indonesia belakangan terakhir seperti bisnis online internet Indonesia yang biasanya membutuhkan modal kecil, bisnis waralaba Indonesia, MLM di Indonesia, dan peluang bisnis internet di Indonesia lainnya.

Ada juga beberapa bisnis di Indonesia yang tergolong kategori umum dimana produk dan jasanya ditawarkan melalui sebuah situs iklan dan jual beli, seperti:

- Bisnis Hewan Di Indonesia
- Bisnis Mobil Di Indonesia
- Bisnis Properti Apartemen di Indonesia
- Bisnis Properti Rumah di Indonesia
- Bisnis Obat dan Kesehatan di Indonesia
- Bisnis Furniture di Indonesia
- Bisnis Elektronik di Indonesia
- Bisnis Jasa di Indonesia
- Bisnis Alat Berat di Indonesia
- Bisnis Komputer di Indonesia
- Bisnis Perhiasan di Indonesia
- Bisnis Pertanian di Indonesia
- Bisnis Perikanan di Indonesia

Selain itu ada juga khusus bisnis tentang produk yang memang di hasilkan oleh karya anak bangsa Indonesia, bahkan ada beberapa produknya yang terkenal seperti produk kerajinan, terutama kerajinan tangan kayu jati, yang di hasilkan oleh beberapa usaha kecil dan menengah di Indonesia, untuk melihat daftar usahanya, dapat dilihat di Produk UKM Indonesia.

Bagi anda yang ingin mempromosikan bisnis yang anda miliki ke seluruh pelosok Indonesia, silahkan anda pasang iklan disini.

Hal terkait lainnya tentang bisnis Indonesia:

- Iklan Premium untuk meningkatkan bisnis dengan cepat dan mudah

Hal lainnya dari Doltuku.com
- Jual beli apartemen

110 total views, 3 today

Bisnis Online Indonesia

| Iklan, Peluang Usaha / Bisnis | July 22, 2012

Indonesia yang memiliki jumlah penduduk lebih dari 250 juta jiwa dan sangat kaya akan sumber daya alam baik itu darat dan laut, sudah pasti banyak sekali peluang bisnis yang terdapat di Indonesia termasuk bisnis online melalui internet, dan melihat jumlah penduduk Indonesia yang menggunakan internet selalu meningkat setiap tahunnya, sudah pasti juga banyak sekali akan bemunculan bisnis online terbaru yang ada di dunia bisnis online internet di Indonesia.

Bisnis online atau bisnis internet juga sekarang telah menjadi salah satu favorit masyarakat di Indonesia untuk memiliki bisnis dan mendapatkan pendapatan tambahan, karena memang relatif membutuhkan modal yang kecil dan keuntungan lainnya dengan menjalankan bisnis online, anda dapat melakukannya diluar jam kerja yang biasa anda lakukan sehari dan tentu saja menghasilkan pendapatan tambahan, dan terkadang pendapatan yang dihasilkan lebih besar dari pendapatan anda sekarang ini, karena bisnis online melalui media internet menjadikan peluang bisnis yang anda tawarkan akan sangat cepat sekali diketahui oleh para pengguna internet di seluruh pelosok Indonesia bahkan di luar negeri, apalagi anda menawarkan peluang bisnis online yang anda miliki melalui situs iklan baris atau situs jual beli yang sudah terkenal oleh pengguna internet di seluruh Indonesia.

Banyak sekali jenis bisnis online internet yang ditawarkan oleh masyarakat indonesia, seperti bisnis online modal kecil, bisnis online rumahan dan bisnis internet lainnya melalui situs iklan Doltuku, jika anda tertarik untuk memulai bisnis online atau bisnis internet dengan modal kecil dan rumahan anda dapat melihatnya melalui iklan BISNIS ONLINE yang ditawakan oleh masyarakat indonesia melalui situs iklan Doltuku.

Beberapa cara untuk membesarkan bisnis online adalah dengan mencari orang orang yang bersedia berbisnis dengan anda melalui internet, maka dari itu anda perlu untuk mempromosikan bisnis online internet anda kepada orang orang yang biasa menggunakan Internet ke seluruh Indonesia. Anda dapat menggunakan salah satu situs iklan yang sudah terkenal dan banyak diketahui oleh pengguna internet di Indonesia, dan situs iklan ini juga sangat terdapat sekali bisnis online yang ditawarkan, sehingga memang banyak sekali orang orang yang mencari informasi tentang bisnis online melalui situs iklan tersebut, cara pasang iklannya juga mudah dan gratis. Untuk mulai mempromosikan bisnis online yang anda miliki, anda dapat pasang iklan disini.

Hal terkait tentang bisnis online:

- Bisnis Indonesia
- Peluang Usaha/Bisnis lainnya
- Jasa
- Ketentuan dan peraturan
- Cara dan saran
- Cara Pasang Iklan
- Iklan premium

Hal lain terkait dengan Doltuku.com

- Situs Jual Beli Apartemen

121 total views, 3 today

GPS

| Elektronik, Iklan, Jual Beli | July 19, 2012

Pusat jual beli produk gps untuk mobil, gps penerbangan, gps marine dan lainnya, termasuk produk gps tracker dan gps tracking lengkap dengan harga berbagai merek gps buatan lokal dan produk gps impor. Bagi anda yang memiliki produk gps yang ingin dijual, dapat beriklan melalui situs jual beli terlengkap di Indonesia.

Untuk melihat berbagai produk gps marine atau gps penerbangan, silahkan melihat dan mencarinya melalui tulisan berwarna tadi.

Lihat juga produk produk elektronik lainnya, selain produk gps

Hal lainnya terkait dengan Doltuku.com

- Khusus situs jual beli Apartemen

40 total views, 1 today

Jual Beli Alat Survey

| Elektronik, Iklan, Jual Beli | July 19, 2012

Pusat jual beli online alat survey terlengkap di Indonesia, tersedia alat survey berbagai merek dari alat survey merek theodolite, alat survey merek nikon, alat survey merek topcon, alat survey merek bushnell, alat survey merek sokia set, alat survey merek horison, dan masih banyak alat survey lainnya dari beberapa merek terkenal buatan lokal dan alat survey buatan impor seperti china dan lainnya.

Silahkan lihat beberapa iklan alat survey berbagai merek yang dijual dan dipasarkan melalui situs kami.

Bagi anda yang memiliki alat survey bekas atau memang anda spesialis menjual alat survey, anda dapat memasang iklan dan menjual alat survey anda melalui situs jual beli kami.

Untuk mulai menjual alat survey anda, ada beberapa tips yang dianjurkan untuk anda mengetahuinya, seperti cara pasang iklan yang baik, sehingga penjualan alat survey yang anda miliki mendapatkan hasil yang maksimal, apalagi menggunakan fitur iklan premium.

Hal lain terkait dengan Doltuku.com

- Khusus situs jual beli apartemen

50 total views, 0 today

Jual Beli Elektronik

| Elektronik, Iklan, Jual Beli | July 19, 2012

Pusat jual beli elektronik online terlengkap di situs iklan baris gratis dan jual beli elektronik terbesar dan terlengkap di Indonesia, banyak juga barang barang elektronik baru dan bekas dijual lengkap dengan harga yang tergolong murah dari beberapa toko elektronik termasuk barang elektronik keluaran terbaru.

Penjual barang elektronik di Doltuku juga menawarkan cara pembayaran untuk barang elektronik secara tunai atau kredit, dan banyak sekali barang elektronik yang ditawarkan secara online disini seperti alat survey, cctv, dvd, GPS marine, home teater, kamera, televisi, total station dan masih banyak barang elektronik lainnya.

Belanja elektronik di Doltuku sangat mudah dan lengkap, karena para penjual barang elektronik dari pusat elektronik Indonesia seperti glodok, ikut juga mempromosikan barang elektronik yang mereka jual di glodok melalui situs jual beli kami, selain barang elektronik dari para pedagang di glodok, banyak juga penjual barang elektronik lainnya baik seperti barang elektronik baru atau bekas dari beberapa kota besar di Indonesia, seperti barang elektronik baru dan bekas dari jakarta, bandung, surabaya, semarang, medan, makasar dan kota kota lainnya.

Untuk anda yang memiliki barang elektronik baru, atau anda yang mempunyai barang elektronik bekas yang ingin dijual, anda dapat menjualnya melalui situs jual beli kami. Melalui kami, barang barang elektronik yang anda jual dengan cara beriklan di situs kami akan lebih cepat ditemukan bukan saja oleh pengunjung situs, tetapi juga oleh orang orang yang sedang ingin membeli beberapa barang elektronik yang mereka butuhkan melalui search engine seperti google, karena kami merupakan situs iklan dan jual beli yang search engine friendly, apalagi jika anda yang memasang iklan barang elektronik memanfaatkan dari beberap fitur iklan premium.

Untuk memulai menjual barang elektronik yang anda miliki secara online, sebaiknya anda membaca beberapa tips tips menarik tentang jual beli elektronik secara online, seperti:

- Cara dan saran jual beli barang elektronik
- Ketentuan dan peraturan jual beli barang elektronik
- Jual beli
- Cara pasang iklan
- Tentang Doltuku.com

Jual beli dan iklan lainnya, selain barang elektronik:

- iklan dan jual beli rumah
- iklan dan jual beli apartemen
- iklan dan jual beli mobil
- iklan dan jual beli handphone
- Bursa lowongan kerja terbaru

Hal lain terkait Doltuku.com

- Khusus situs jual beli Apartemen

114 total views, 0 today

Produk Pertanian

| Pertanian, Produk Pertanian | July 14, 2012

Indonesia merupakan negara agraris, dimana hampir semua jenis produk pertanian yang dihasilkan dunia terdapat disini, Di Indonesia terdapat pulau jawa sebagai salah satu tempat atau wilayah pertanian yang lahan pertaniannya paling subur di dunia, bahkan lebih subur 6 kali lipat dari lahan pertanian di beberapa pulau di Indonesia. Maka dari itu Doltuku Indonesia melalui situs iklan baris gratis dan jual beli terbaik Doltuku.com mendukung semua pengusaha, petani dan masyarakat indonesia yang ingin mempromosikan, menjual atau membeli produk dan hasil pertanian bahkan peralatan dan mesin mesin pertanian dari Indonesia melalui situs jual beli kami.

Dimana anda dapat melakukan jual beli produk, hasil dan peralatan pertanian serta semua informasi lengkap tentang produk pertanian dari Indonesia seperti bawang merah, cabai, beras, gula, jagung, kelapa sawit, kopi dan masih banyak produk pertanian lainnya. Dapat ditemukan juga hasil dan produk pertanian organik, pupuk pertanian, pupuk organik, pestisida serta lahan pertanian yang dijual di wilayah Indonesia, siapa tahu anda tertarik untuk melakukan investasi di lahan pertanian.

Situs kami hanya menyediakan informasi tentang produk, hasil, peralatan pertanian yang di perjual belikan oleh seluruh masyarakan Indonesia termasuk pengusaha dan petani, tapi jika ingin mencari keterangan program pertanian, penelitian, basis dan data data tentang pertanian di Indonesia, anda dapat mencarinya di situs kementrian pertanian republik Indonesia.

Bagi anda yang memiliki atau menghasilkan produk pertanian dan ingin mempromosikan melalui situs kami yang merupakan satu satunya situs iklan gratis dan jual beli di Indonesia yang sangat mendukung tentang pertanian di Indonesia, dapat memulai mempromosikan atau menjual produk pertanian anda dengan cara pasang iklan disini. Untuk anda juga yang ingin menjual produk pertanian diharapkan melihat cara dan saran jual beli dan cara pasang iklan yang baik melalui situs kami. Beriklan bersama kami adalah gratis untuk beberapa fitur iklan termasuk iklan produk dan hasil pertanian.

Para penjual dan pembeli produk pertanian diharapkan juga membaca ketentuan dan peraturan jual beli agar jual beli produk dan hasil pertanian yang dilakukan tidak membuat kerugian di salah satu pihak yang melakukan transaksi jual beli produk dan hasil pertanian.

Selain produk dan hasil pertanian, anda dapat menemukan juga tentang perikanan dan peternakan di Indonesia.

Hal terkait lainnya:

- Tentang Doltuku.com
- Produk UKM Indonesia
- Bursa lowongan kerja
- lowongan pekerjaan pertanian
- Cara beriklan yang baik
- Khusus situs jual beli apartemen

208 total views, 2 today

Bursa Lowongan Kerja

| Iklan, Iklan Baris, iklan gratis, lowongan kerja | July 6, 2012

Daftar informasi lengkap lowongan pekerjaan terbaru 2012 dari semua perusahaan swasta dan BUMN di seluruh Indonesia, termasuk lowongan pekerjaan tetap, sambilan dan parttime di situs online bursa lowongan pekerjaan terbaru Doltuku.com yang menyediakan info bursa lowongan pekerjaan terbaru di seluruh Indonesia.

Banyak sekali macam macam pekerjaan terbaru yang tersedia di situs bursa lowongan kerja terbaru kami seperti:
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 accounting
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 administrasi
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 advertising
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 arsitektur
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 musisi
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 bangunan & konstruksi
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 customer service
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 farmasi
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 freelance
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 hiburan
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 hukum
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 kecantikan
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 marketing
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 distribusi
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 pariwisata
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 pegawai negeri sipil/PNS
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 perkapalan
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 pertanian
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 sekretaris
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 teknisi
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 TKI/TKW
- lowongan pekerjaan terbaru 2012 salesman & supervisor
- jenis lowongan pekerjaan terbaru 2012 lainnya.
Tersedia juga info lowongan kerja terbaru 2012 untuk angkatan kerja baru mulai dari SMA, SMK, D1, D3, S1, S2 dan seterusnya, serta berbagai tingkatan dari tingkat dasar sampai eksekutif tertinggi dalam susunan suatu perusahaan.

Bagi anda yang memang membutuhkan pekerjaan mendesak, anda dapat menemukannya dengan mudah dan cepat karena banyak sekali perusahaan yang memasang iklan yang menawarkan lowongan pekerjaan terbaru di situs kami, dan memang sedang mencari dan membutuhkan karyawan dengan cepat, tentunya mereka juga mencari karyawan yang baik dan memiliki kredibilitas yang baik pula. Semua informasi itu dapat di temukan di situs online bursa lowongan pekerjaan terlengkap dan terbaik di Indonesia Doltuku.com.

Memang anda membutuhkan pekerjaan yang mendesak untuk memenuhi kebutuhan hidup anda, tapi kami sarankan anda harus berpikir secara bijak, jangan terlena begitu anda mendapatkan janji bahwa anda telah mendapatkan pekerjaan dari sebuah perusahaan dan mendapatkan informasi tersebut dari seseorang yang belum anda kenal atau yang sering disebut sebagai broker, tolong di teliti dulu, apalagi mengatasnamakan Doltuku, karena semuanya termasuk perusahaan dan perorangan dapat dengan bebas beriklan di situs kami, dan kami pun bukan broker tenaga kerja, karena kami tidak mendapatkan komisi dari perusahaan yang mendapatkan calon karyawan di situs kami, karena kami hanyalah situs iklan baris gratis dan jual beli Indonesia. Selain iklan lowongan pekerjaan, anda mungkin tertarik dengan berbagai peluang usaha yang ditawarakan melalui website iklan baris bergambar kami.

Menemukan karyawan memang mudah karena banyak sekali angkatan kerja baru yang membutuhkan pekerjaan, tetapi untuk mendapatkan karyawan yang cocok dengan yang pekerjaan yang anda miliki terutama karyawan yang memiliki kredibilitas yang baik dapat dikatakan mudah dan sulit, kami sarankan untuk perusahaan yang memasang iklan lowongan pekerjaan di Doltuku, berikanlah informasi yang akurat dan tepat seperti jenis pekerjaan apa yang akan di lakukan oleh calon karyawan potensial anda, lokasi dimana mereka bekerja, berapa penghasilan minimum yang akan didapatkan oleh calon pekerja dan keterangan lainnya yang perusahaan anda miliki.

Untuk memasang iklan di situs kami adalah mudah dan murah, kami sarankan untuk mengetahui bagaimana cara pasang iklan yang baik dan benar sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan, untuk mulai beriklan silakan “pasang iklan disini“.

Selain bursa lowongan pekerjaan terbaru 2012, kami yang merupakan situs iklan gratis yang menyediakan lebih dari 1000 kategori jenis produk dan jasa yang di promosikan melalui situs kami. Anda dapat memulainya dengan mencari tahu tentang IKLAN Doltuku.

Hal terkait lainnya dengan lowongan pekerjaan terbaru 2012 :
- Tentang Doltuku.com
- Iklan & Jual Beli
- Ketentuan dan peraturan jual beli
- Cara & Saran
- iklan premium
- Khusus situs jual beli Doltuku.com

361 total views, 3 today

Iklan

| Iklan, iklan apartemen, Iklan Baris, iklan gratis, Iklan mobil, iklan rumah, Pasang Iklan | June 15, 2012

Pengusaha biasanya menggunakan media iklan dalam mempromosikan produk atau jasa yang mereka miliki, tetapi seiring perkembangan teknologi internet sekarang ini, semua pengusaha Indonesia sekarang lebih sering dan senang menggunakan media iklan online daripada media iklan cetak seperti koran, majalah mingguan atau bulanan terutama bagi pengusaha kecil dan menengah yang tidak memiliki budget promosi yang besar. Berdasarkan survei juga, ternyata masyrakat Indonesia lebih menyukai beriklan melalui situs yang tidak mengenakan biaya atau biasa disebut iklan gratis.

Biaya beriklan melalui internet memang jauh lebih murah, apalagi jika kita membutuhkan beberapa gambar untuk mendukung iklan produk yang kita miliki. Di Indonesia sekarang ini, situs situs yang menyediakan jasa untuk pemasangan iklan jumlahnya sudah mencapai puluhan ribu situs, tapi kita harus cermat untuk memilih situs yang akan kita gunakan untuk memasarkan produk yang kita miliki, kita juga harus memilih situs iklan yang search engine friendly, kenapa? karena produk yang kita pasarkan akan lebih cepat ditemukan bukan saja hanya pengunjung dari situs tersebut, tetapi juga orang orang yang sedang mencari produk yang mirip dengan yang anda pasarkan melalui mesin pencari seperti google dan lainya.

Anda sebagai pemilik suatu produk atau barang, dapat melihat dan sekaligus memasang iklan di salah satu situs iklan gratis terbaik Indonesia, sebagai contoh :

- Pemilik apartemen di beberapa kota di Indonesia juga sudah banyak yang mempromosikan apartemen yang mereka miliki melalui situs iklan gratis bergambar kami, ada dapat melihat beberapa apartemen dijual atau apartemen disewakan yang dipromosikan melalui situs iklan baris kami. Jika anda memiliki apartemen juga, anda dapat beriklan melalui kami dengan menjadi member kami lalu mulai memasang iklan apartemen yang ingin anda jual atau untuk disewakan di situs kami.

- Pemilik mobil dari seluruh Indonesia juga sudah banyak yang mempromosikan mobil yang mereka miliki, dapat dilihat beberapa mobil dijual dan anda dapat juga menemukan informasi tentang harga mobil bekas yang ada di Indonesia.

- Pemilik rumah juga dapat mempromosikannya melalui situs kami, banyak daftar rumah dijual dan rumah disewakan yang dapat anda lihat, siapa tau anda memang kebetulan sedang mencari rumah untuk anda miliki.

Selain rumah, apartemen dan mobil, situs kami juga menginjinkan anda untuk mengiklankan produk diluar 3 kategori diatas, seperti :

- Handphone
- Fashion wanita
- Aksesoris handphone
- Komputer hardware
- Software komputer
- Obat dan kesehatan
- Mesin - mesin
- Jasa
- Lowongan kerja
- Sepeda dan aksesoris
- Motor Bekas
- Onderdil mobil
- Hewan
- Buku - buku
- Iklan lainnya

Anda juga dapat memulai memasang iklan melalui situs iklan gratis bergambar kami, tapi kami anjurkan untuk mengetahui bagaimana cara pasang iklan yang baik agar mendapat hasil yang maximal. Cara pasang iklannya juga mudah dan gratis selama - lamanya.

Oke, sekarang mari gunakan situs kami sebagai alat promosi yang cepat, mudah dan murah untuk produk atau jasa yang anda punya.

349 total views, 2 today

Iklan Baris Bergambar

| Iklan, Iklan Baris | June 12, 2012

Sebenarnya hampir semua situs iklan di Indonesia termasuk dalam iklan baris, karena posisi iklan kita yang ditampilkan selalu berurutan dari atas ke bawah, termasuk situs iklan baris bergambar kami. Banyak situs iklan baris di Indonesia yang tergolong tanpa daftar dan dijadikan tempat pemasangan iklan oleh beberapa situs yang menyediakan software pemasangan iklan secara massal, biasanya situs iklan tersebut tidak menyediakan gambar untuk setiap iklan yang dipasang.

Situs iklan baris kami menyediakan 8 gambar untuk setiap iklan yang dipasang, sehingga pemasang iklan akan lebih diuntungkan dengan iklan yang memiliki gambar, karena dengan adanya gambar, pencari produk yang termasuk pengunjung website kami akan lebih cepat tertarik dengan produk yang anda tawarkan, apalagi jika anda membuat gambar yang menarik untuk menjelaskan produk yang anda tawarkan.

Beberapa contoh jenis iklan yang diharuskan memiliki gambar agar iklan anda lebih menarik calon pembeli anda seperti iklan apartemen, rumah dan mobil. Untuk pemasangan iklan apartemen anda sebaiknya membaca petunjuk pemasangan iklan yang baik, begitu juga dengan iklan mobil yang ingin disewakan atau dijual karena kami memiliki beberapa tips untuk pemasangan iklan di tempat kami.

Beriklan di website kami adalah gratis untuk beberapa periode dan fitur yang anda dapatkan, tapi jangan khawatir, karena meskipun untuk beriklan kami juga membutuhkan biaya untuk fitur tertentu, tapi kami tetap menyediakan 8 gambar untuk setiap iklan yang anda pasang secara gratis, karena kami adalah situs iklan baris gratis bergambar terbaik Indonesia. Anda dapat melihat tentang iklan gratis kami dan cara pasang iklan di situs kami agar anda mendapatkan hasil yang maximal dengan beriklan di situs kami.

Hal lain terkait dengan Doltuku.com:

- Iklan Premium

446 total views, 2 today

Cara Pasang Iklan

| Iklan, Iklan Baris, iklan gratis, Pasang Iklan | June 10, 2012

Mau tahu cara pasang iklan gratis dengan gambar paling mudah dan murah di situs iklan baris bergambar terbaik di Indonesia? gampang caranya, tinggal ikutin petunjuk dibawah ini :

pertama : daftar dulu untuk jadi anggota kami, di “register” isikan username yang anda ingin gunakan sebagai nama anda di situs kami, lalu masukan password dan alamat email anda, jadi deh, anda dalam sekejap sudah menjadi member doltuku.com

kedua : sesudah daftar, lalu cari kotak orange yang ada tulisan “Pasang Iklan Gratis Disini” lalu di klik. pilih kategori utama yang cocok dengan produk yang ingin anda tawarkan ke semua pengunjung situs ini, setelah anda mempunyai kategori yang cocok dengan pilihan anda, lalu secara otomatis anda akan di minta untuk memilih lagi sub kategori dari kategori utama yang anda sudah pilih, setelah beres, klik tulisan “Go>>”

ketiga :yang paling penting adalah buat judul iklan maximum 60 huruf agar lebih mudah di temukan di search engine, trus buat keterangan atau deskripsi tentang produk yang anda tawarkan, buatlah tulisan yang sangat menarik dan menjelaskan tentang produk anda, maximum 160 huruf saja (yang paling penting), tapi jika anda menulis lebih dari 160 huruf juga tidak masalah, tapi yang paling penting adalah 160 huruf awal tentang keterangan produk anda yang akan di tampilkan oleh search engine seperti google.
Yang lainnya hanya untuk mendukung iklan anda dengan calon pelanggan anda, seperti alamat, no telepon dll, buatlah selengkap dan sejelas mungkin, agar pelanggan anda percaya dengan produk anda.

Ayo pasang iklan gratis anda sebanyak-banyaknya, beriklan di situs kami adalah mudah dan mudah, dijamin cepat laku barangnya dan gratis selama-lamanya. Jangan khawatir juga, karena situs kami merupakan search engine friendly, jadi bukan pengunjung situs kami saja yang akan menemukan produk anda, tapi orang orang yang mencari produk seperti produk yang anda iklankan di situs kami melalui search engine seperti google.

Hal lain yang berhubungan dengan Doltuku.com:

- Iklan gratis doltuku
- Iklan baris bergambar
- Iklan lain lain
- Jual beli semua produk
- Cara dan saran jual beli
- Ketentuan dan peraturan jual beli
- Iklan apartemen
- Iklan mobil
- Tentang Doltuku.com

587 total views, 2 today

Page 1 of 212
  • Iklan Gratis

    by on June 4, 2012 - 10 Comments

    Di Indonesia, hampir semua masyarakat termasuk pengusaha kecil dan menengah mulai menggunakan internet untuk mempromosikan produk dan jasa yang mereka miliki de...

  • Produk UKM Indonesia

    by on June 10, 2012 - 1 Comments

    Dengan adanya media internet sekarang ini, produk Indonesia dari pengusaha kecil dan menengah atau yang biasa disebut UKM lebih cepat dikenal di seluruh pelosok...

  • Cara Pasang Iklan

    by on June 10, 2012 - 1 Comments

    Mau tahu cara pasang iklan gratis dengan gambar paling mudah dan murah di situs iklan baris bergambar terbaik di Indonesia? gampang caranya, tinggal ikutin petu...

  • Iklan Baris Bergambar

    by on June 12, 2012 - 2 Comments

    Sebenarnya hampir semua situs iklan di Indonesia termasuk dalam iklan baris, karena posisi iklan kita yang ditampilkan selalu berurutan dari atas ke bawah, term...

  • Bursa Lowongan Kerja

    by on July 6, 2012 - 1 Comments

    Daftar informasi lengkap lowongan pekerjaan terbaru 2012 dari semua perusahaan swasta dan BUMN di seluruh Indonesia, termasuk lowongan pekerjaan tetap, sambilan...